Selasa, 29 April 2014

siapa bilang rumah tangga itu bikin puyeng? aaahhh.........situ belum pernah sih brooo, maka nya taku n ribet sendiri. dari jaman dulu, sampe sekarang kunci nya rumah tangga itu satu. menangkan hati istrimu dan kau akan jadi raja sepanjang usia rumah tangga mu hingga kakek nenek.....heheee.....nggak percayaa?? + Mas, kembang di dalam pot yang aku taruh di tepi kolam itu jangan dikeluarkan ya? Biar dia di situ saja! Kalau kamu pindah-pindah, nanti dia bisa stres dan mati. # Kalau tidak aku keluarkan nanti dia layu, gak dapat sinar matahari! + Enggak, mas. Percayalah. Lihat tuh, tanaman yang aku tancepin di tepian kolam juga masih seger... # Dia cuma menunggu mati. Kamu ini bagaimana? Tanaman gak kena matahari mana bisa hidup? + Bisaaa, bisaaa... tanaman itu punya kemampuan adaptasi. Kayak aku ini loh mas, kamu kasih duit banyak atau enggak samasekali ya tetap bisa survive. Tidur kamu temani atau kamu tinggal fesbukan sampai jam 3 pagi aku ya tetap sehat wal-afiat... * Lagi-lagi terbukti: jangan berbantah dengan istrimu. Mereka punya database tentang kejelekanmu. Sedikit saja mereka buka mulut, sampeyan pasti mati kutu. see.......sekali kamu bisa menangkan hati nya....semua rahasia dan tetek bengekmu bahkan sampe harga dirimu bakal aman broo heheheee.......*percakapan diatas adalah kisah nyata dari keluarga OM Arif Subiyanto qiqiqiiii profesor bahasa inggris favorit saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar