Selasa, 22 April 2014

SELAMAT ULANG TAHUN DIRIKU......... 23/04/2014 ...hhhhmmmmm tak ada yang istimewa sejak jarum jam menyatu di angka 12 tadi malam.....pun hingga hari sudah mendekati setengah siang....AAAHHHH....tapi itu nggak penting.. karena setiap hari adalah istimewa dan luar biasa....\m/ alhamdulillaaah yaa Rabb.....Kau tambahkan usia ku menajdi 32 tahun hari ini........dan terimakasih Ya Rabb sudah Kau kurangkan Jatah hidup untukku. Banyak kejadian yang sesungguhnya merupakan bukti bahwa aku tak butuh apapun melainkan Engkau......pun ketika setahun yang lalu kumulai kesendirianku, aku tahu dan yakin bahwa Engkau selalu bersama ku.... buat diriku pribadi, bertambahnya usia adalah tuntutan untuk diri ini, agar bertambah pula wawasan....bertambah pula kemampuan, bertambah pula kedewasaan...menjadi manusia yang lebih baik dan lebih berguna bagi lebih banyak orang......#dhuuuhh memang seperti nya terlalu berat. karena tidak mungkin untuk bisa membahagiakan banyak orang dengan kemampuan yang hanya orang biasa....tapi aku yakin, DIA Yang Maha Melihat dan Maha Mengetahui pasti bisa mewujudkannya optimis....bahwa hari hari yang akan terjadi di depan adalah hari hari yang lebih indah dari yang pernah ku lewati.....yaaahhhh.....aku yakin, impian demi impian akan menjadi sebuah kenyataan yang indah saat DIA Yang Maha Mnengabulkan mengijinkan semua nya terjadi......salah satu nya..mendapat Pendamping yang menjadi imam untukku dan anak - anakku #AAMMIIIIn Yaa Alloooohhhhh :D HaaHaaHaaa......banayk sebenarnya impian dan harapan harapan yang lain....tapi aku terlalu malu untuk meminta padaNYA.....biar saja, kutuliskan dan kulupakan dalam lembar putih yang hanya aku dan DIA yang tahu.... daaaann....Yaaak kurasa cukup unutk ucapan Selamat Ulang Tahun untukku sendiri...sebagai pengobat sedikit kecewaku pagi tadi....karena uummi masih harus kuingatkan dulu bahwa hari ini aku ultah, dan kemudian baru beliau menyalami, menciumku dan mendoakan segala keberuntungan dan kebahagiaan untuk putri bung su nya ini.......#oooohhhhh *tears* Welcome Thirtytwo...i know you can be better than last years......I LOOOOOOVE ME <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar