Selasa, 18 Maret 2014

aku mencintai mu ibu......

tubuh nya yang tak lagi cergas..terkulai lemah diatas pembaringan...keringat dingin yang membasahi sekujur badannya membuat baju nya basah .......... ibu aku mencintaimu......mungkin hadirku tak berarti banyak, seperti besarnya pengharapan mu atas kehadiran putri mu yang berada jauh disana.... tapi aku hadir disini unutk mu.. gayung demi gayung air hangat suam suam kuku kusiramkan saat mandi pagi ini ke tubuhnmu........... ibu aku mencintaimu.....Jika Tuhan itu ada..maka kekuatannya ada padamu, dan menurun kepadaku seingga menjadikan aku kuat pula hari ini......berdiri tegak dan menikmati setiap detik kebersamaanku denganmu..... senyum ku tersungging tatkala kubersihkan air kencingmu yang tercecer di lantai..... ibu aku mencintai mu.....saat ini kubaktikan jiwa raga ku padamu, seperti manakala engkau mencurahkan segala nya untukku berpuluh tahun yang lalu.... tak ingin kuteteskan airmata di hadapanmu...karena aku pun tak pernah melihatmu menangis menjalani hidupmu yang keras..... ibu aku mencintaimu...tak ingin aku menangis dihadapanmu......karena telah engkau turunkan kekuatanmu kepadaku.........di darahku mengalir darahmu.....yang tegar dan tak mudah menyerah.... ibu aku mencintaimu.......ijinkan aku membahagiakanmu, walau tak sebanding dengan kebahagiaan yang telah engkau beri untukku...ijinkan aku untuk membuatmu tertawa, walau tak sebanding dengan tawa yang telah kau hadirkan dalam hidupku....injinkan aku untuk mengganti setiap tetes peluh yang keluar dari tubuhmu untuk membesarkanku.... ibu aku mencintaimu.....<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar